News and Article

Solusi Virtual Office untuk Pengusaha dan Startup

Saat ini, mulai banyak pengusaha dan startup baru yang bermunculan di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini tidak terlepas dari peran anak muda yang kreatif serta pertumbuhan teknologi yang cepat. Seiring dengan hal tersebut, layanan virtual office pun semakin bermunculan dan menjadi tren baru bagi para pengusaha dan startup. Tren bekerja yang baru dengan menggunakan virtual office di anggap sangat membantu para pengusaha dan startup yang belum memiliki banyak modal untuk mengembangkan usaha.

Mengapa Pengusaha dan Startup Perlu Menggunakan Virtual Office?

Salah satu alasan mengapa pengusaha dan startup perlu menggunakan virtual office dalam mengembangkan bisnis adalah agar dapat melakukan efisiensi anggaran pada fase awal bisnis berdiri. Tentunya akan sangat memberatkan jika bisnis yang baru memiliki 2 atau 4 karyawan dan langsung menyewa gedung perkantoran. Dengan keuntungan yang dimiliki virtual office, pengusaha dan startup yang baru merintis bisnis tidak lagi pusing untuk memikirkan masalah tersebut. Berikut 4 keuntungan lain menggunakan layanan virtual office:

  1. Hemat biaya sewa

Masalah keuangan memang menjadi pertimbangan dalam mengembengkan suatu bisnis. Menyewa gedung untuk kantor tidaklah murah, namun virtual office menawarkan biaya sewa yang lebih murah.  Dengan menyewa virtual office akan membantu meringankan biaya sewa dan tetap mendapatkan alamat kantor yang bonafit dan profesional.

  1. Hemat biaya operasional

Selain harga sewa yang tidak murah, mempunyai kantor sendiri juga membutuhkan biaya operasional seperti biaya listrik, air, interner, kebersihan, dan lain sebagainya. Namun dalam layanan virtual office, biaya operasional tersebut tidak dibebankan kepada penyewa. Sehingga penyewa bisa menggunakan biaya operasional tersebut untuk  lebih mengembangkang bisnis.

  1. Menyediakan layanan tambahan penunjang bisnis

Meski secara umum menyewa layanan virtual office hanya menggunakan alamat kantor saja, namun penyewa tetap akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan kantor pada umumnya. Virtual office telah dilengkapi dengan staf resepsionis yang akan menerima telepon, surat, dan juga paket untuk bisnis penyewa. Selain itu, penyewa juga tetap dapat menggunakan ruang di kantor virtual untuk pertemuan penting dengan klien.

  1. Membangun citra bisnis

Bisnis yang mempunyai alamat kantor resmi tentunya mempunyai citra profesional, meskipun masih berstatus perusahaan rintisan, klien tetap akan percaya dengan bisnis Anda. Apalagi jika Anda memilih virtual office dengan alamat gedung perkantoran bergengsi, tentu citra bisnis Anda akan semakin naik.

Virtual office: solusi terbaik untuk bisnis dinamis dan cerdas seperti Anda.

Banyak bisnis yang mendapatkan keuntungan dari layanan virtual office. Hal tersebut dapat dilihat dari  banyaknya pelaku usaha dan startup yang mengalihkan bisnis mereka ke virtual office. Sebagai salah satu layanan yang disediakan Effist Suite Office, yang terletak di Jakarta Selatan tepatnya di EightyEight@Kasablanka Office Tower dan 8 Gandaria Office Tower. Virtual office Effist menawarkan  harga terjangkau dan fasilitas lengkap, yang merupakan solusi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan dalam paket all-in-one, di mana Anda dapat memperoleh seluruh fasilitas yang  disediakan virtual office Effist sesuai dengan paket yang Anda butuhkan. Layanan virtual office kami dapat memberikan kemudahan kepada bisnis Anda untuk menggunakan alamat kantor, memiliki akses ke pusat pelayanan bisnis yang lengkap sehingga Anda dapat kapan saja menggunakan fasilitas virtual office yang dibutuhkan di kawasan Jakarta Selatan.

 

Hubungi kami di marketing@phintraco.com untuk info selengkapnya mengenai Virtual Office Effist Suite Office.