News and Article

Mengenal Layanan Serviced Office

Perkembangan zaman yang semakin cepat tentu memberikan banyak dampak positif di berbagai bidang, terkhususnya di sektor bisnis. Perkembangan dunia bisnis yang cepat ini berdampak pada munculnya perusahaan-perusahaan baru yang terus bersaing dengan perusahaan-perusahaan lama. Disamping itu, perkembangan tersebut juga diiring dengan perkembangan infrastruktur yang semakin meningkat. Banyak kantor dan gedung baru bermunculan yang tentunya menawarkan pelayanan yang berbeda. Salah satu jenis kantor dengan pelayanan terbaru yaitu serviced office.

Services Office: Ruang Kantor Siap Pakai

Serviced office merupakan layanan kantor yang tersedia secara fisik untuk bisa langsung digunakan oleh penyewa. Prinsip dasar dari serviced office yaitu kantor fisik yang disewakan untuk digunakan oleh penyewa. Kantor yang dikelola dan dilengkapi dengan fasilitas seperti perkantoran pada umumnya oleh pengelola serviced office. Pengelola kemudian menyewakan kantor atau lantai, dalam skala menengah atau besar, ke perusahaan atau organisasi lain. Serviced office juga biasa dikenal sebagai pusat bisnis atau kantor eksekutif yang biasanya terletak di pusat kota-kota besar di seluruh dunia.

Jenis Usaha yang Dapat Menggunakan Serviced Office

Layanan serviced office yang cenderung lebih hemat biaya operasional dan digemari oleh para pelaku bisnis yang dapat digunakan oleh berbagai macam bidang usaha. Namun, ada beberapa jenis usaha yang sangat cocok untuk menggunakan tren baru berkantor yang satu ini. Apa sajakah jenis usaha tersebut?

  1. E-commerce

Jenis usaha yang cocok untuk menggunakan serviced office adalah e-commerce yang saat ini berkembang pesat di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya minat para pelaku usaha untuk melakukan bisnis online melalui beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain. Agar terlihat profesional, e-commerce membutuhkan alamat kantor yang strategis untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan serta pengembangan bisnis mereka.

  1. Pariwisata

Selanjutnya, jenis usaha yang cocok untuk memanfaatkan serviced office adalah pariwisata agar memiliki tingkat kepercayaan pelanggan yang lebih tinggi. Jenis usaha yang masuk ke dalam sektor pariwisata pun bermacam-macam, mulai dari usaha jasa perjalanan wisata, transportasi wisata, kawasan pariwisata, rekreasi, restoran, dan lain sebagainya.

  1. Transportasi

Jenis usaha ini wajib memiliki lokasi yang jelas. jenis usaha transformasi ini berkaitan dengan kegiatan penerimaan dan pengiriman transportasi yang dibeli konsumen, serta penyimpanan transportasi yang akan dijual. Hal inilah yang membuat jenis usaha ini harus memiliki lokasi yang nyata serta luas, maka dari itu jenis usaha ini cocok untuk menggunakan serviced office dalam menjalankan kegiatan usaha transportasi.

Itulah tadi deretan jenis usaha yang dapat menggunakan serviced office. Nah, apakah usaha anda termasuk salah satu jenis usaha di atas? Jika iya, Effist menawarkan serviced office yang terletak di kawasan pusat bisnis Jakarta Selatan dan siap membantu mengembangkan bisnis anda.

 

Hubungi kami di marketing@phintraco.com untuk informasi lengkap mengenai serviced office dan jangan lupa kunjungi Instagram Effist Suite Office di @effistsuiteoffice untuk mengetahui rekomendasi ruangan dan informasi menarik seputar dunia bisnis serta tempat usaha.